Subscribe

Popular Posts

Flickr Images

Like us on Facebook

Skip to main content

Motret Happy: Visiting Johor Bahru melihat Laman Mahkota Bukit Serene Hingga Legoland

 Mau berbagi foto-foto selama mengunjungi Kota Johor Bahru. Walau sebentar, berkeliling kota terasa sangat menyenangkan meskipun ketika sudah sore hari macet ada di mana-mana. Saat mengunjungi Johor Bahru kamera yang saya bawa adalah Pentax MX-1. Kamera favorit saya untuk dibawa traveling. Sebagai seorang pecinta fotografi, saya tentu tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen-momen indah di sana.

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi dan difoto adalah Laman Mahkota Istana Bukit Serene. Sepertinya setiap tour guide akan mengarahkan wisatawan manca negara ke tempat ini, karena ya tempat ini bisa dibilang land mark-nya johor. Bisa dijadikan tempat foto sebagai bukti pernah main ke Johor. Laman Mahkota Bukit Serene terletak di depan Istana Bukit Serene, kediaman resmi Sultan Johor. Tentu saja saya hanya di depan sini saja, tidak masuk ke dalam. Di depan sini saya melihat Replika Mahkota Kerajaan yang belakangan saya cari tahu ternyata terbuat dari emas dan permata, menjadi simbol kemegahan Kesultanan Johor.

Di bawah ini, saya ingin membagikan beberapa foto terbaik dari perjalanan saya ke Johor Bahru:

Laman Mahkota Bukit Serene.

Jalan raya di depan Laman Mahkota Bukit Serene dengan taman berbunga.

Kendaraan lalu lalang di depan Laman Mshkota bukit Serene.

Masih dari sekitar Laman Mahkota Bukit Serene.

Setelah itu, saya melanjutkan perjalanan ke Legoland Malaysia. Saya hanya mampir sebentar sampai pintu depannya saja. Karena tiket masuknya lumayan mahal dan sepertinya mengunjungi tempat ini akan lebih menyenangkan kalau mengajak anak-anak. Setelah memotret pintu masuknya yang warna-warni saya beranjak pergi.

Ini masih di pintu masuk tapi permainan yang ditawarkan sangat menarik.

Gerbang masuk, saya tidak tahu seperti apa di dalamnya tapi setelah melihat foto-foto lain di internet seperti tempat bermain anak dengan banyak wahana bernuansa lego dan tentu saja kolam renang.

Main prosotan.

Motret random jalanan di sana.

Johor Bahru telah memberikan saya pengalaman fotografi travel yang asyil. Dari kemegahan Laman Mahkota Bukit Serene hingga keceriaan di Legoland, setiap tempat yang saya kunjungi menawarkan momen-momen indah untuk diabadikan dalam foto.

Comments