Subscribe

Popular Posts

Flickr Images

Like us on Facebook

Skip to main content

Motret Happy di North Bridge Rd, Sultan Mosque.

Motret happy di North Bridge Rd karena sedang mampir ke Masjid Sultan. Tempat yang baru pertama kali dikunjungi memang menyenangkan untuk dipotret. Selalu ada sudut pandang baru. Kebetulan saat mampir ke masjid ini sedang hujan grimis, jadi gak bisa eksplore jauh-jauh, mau motret juga takut kamera basah karena hujan. Maklum kamera yang saya pakai Pentax MX-1, Kamera lawas yang keamanan water proof-nya entah ada atau tidak. Kalaupun ada tetap tidak akan saya bawa itu kamera buat hujan-hujanan.

Photo Collage ketika berada di North Bridge Rd, foto-foto ini saya edit warnanya di Liit, aplikasi edit foto di ponsel, selain utak-atik warna, Liit juga bisa menambahkan watermark berdasarkan exif foto, fitur yang saya suka. Setelah itu foto saya edit lagi di PhotoFrame untuk bisa bikin kolase macam ini.

Di waktu yang tidak banbyak, saya motret beberapa frame di tepi jalan di mana bus rombongan saya parkir. Dari sini saja banyak yang bisa dipotret, gimana kalau bisa jalan agak jauh lagi. Berikut ini foto-foto yang bisa saya potret waktu itu.

Berjalan di trotoar yang basah.

Menyebrang di persimpangan.

Bus lewat.


Selalu bawa payung ketika hujan.

Menunggu giliran untuk menyebrang.

Antrian kendaraan.

Persimpangan Arab St yang sedang lengang.

Pejalan kaki menunggu giliran untuk menyebrang sementara jalan sedang lengang kendaraan yang seharusnya lewat.

Akhirnya menyebrang juga.


Comments